Sarasehan Budaya: Dinamika Kehidupan dan Perkembangan Masyarakat Jepang

Pusat Studi Jepang UP menyelenggarakan kegiatan “Sarasehan Budaya: Dinamika Kehidupan dan Perkembangan Masyarakat Jepang” pada 10 April 2017. Kegiatan ini menghadirkan founder dari Asia Pacific Multi Cultural Understanding Networks (APIMUN) sebuah sebauh organisasi non-profit yang memiliki kegiatan pertukaran budaya antar pemuda di berbagai negara di kawasan Asia-Pasifik, yaitu Bapak Taufan Himawan, S. IP.

Peserta dalam acara sarasehan budaya ini, datang dari berbagai program studi di lingkungan Universitas Peradaban serta beberapa peserta dari kampus lainnya.

Dalam kesempatannya, Bapak Taufan memaparkan pengalamannya dalam menjalin hubungan budaya antar pemuda di kawasan Asia Pasifik secara umum, dan dengan pemuda di wilayah Jepang secara khususnya.

Kegiatan sarasehan budaya ini diselenggarakan oleh Pusat Studi Jepang sebagai salah satu program regular dari PSJ yang melibatkan civitas akademika Universitas Peradaban untuk memfasilitasi mereka dalam mendapatkan wawasan dan pengetahuan lebih mendalam tentang aspek-aspek kehidupan terkait dengan Jepang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*