PSJ Universitas Peradaban Berpartisipasi dalam ASJI International Symposium 2017

Salah satu perwakilan dari Pusat Studi Jepang, Universitas Peradaban, yaitu Sigid Widyantoro, S. IP., MA. mempresentasikan paper-nya dalam forum ASJI International Symposium 2017 yang diselenggarakan pada 5 Oktober 2017 bertempat di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat.

Forum yang dipimpin oleh Bapak Julian Aldrin Pasha ini merupakan forum tahunan yang digelar oleh ASJI bekerjasama dengan Japan Foundation, dengan tahun ini bertemakan “Labour, Employement & Industry in Japan and Indonesia: Cultural, Social and Economic Perspective.”

Paper dengan judul “Potensi Kerjasama Indonesia dan Jepang dalam Pengembangan dan Penerapan Kebijakan Green Industry” terpilih menjadi salah satu paper yang diprensentasikan dalam forum tersebut.

Forum ASJI (Asosiasi Studi Jepang di Indonesia)  sendiri merupakan asosiasi bagi para peminat, pengkaji dan profesional studi Jepang di Indonesia.

Turut berpartisipasinya PSJ Universitas Peradaban dalam forum ASJI diharapkan mampu mengokohkan eksistensi PSJ Universitas Peradaban serta pengembangan kajian Jepang yang dilakukan oleh PSJ.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*